EVALUASI TENGAH SEMESTER LP2IM PERIODE 2015-2016



Medan, 15 Februari 2016
Tak terasa sudah 1 semester berlalu di kepengurusan LP2IM peride 2015-2016. Untuk menyambut semester baru, di semester genap ini LP2IM mengadakan Evaluasi Tengah Semester (ETS). Evaluasi tengah semester ini merupakan bentuk pencapaian hasil kerja selama setengah perjalanan kepengurusan. Dengan adanya evaluasi tengah semester diharapkan dapat memberikan inovasi dan perbaikan untuk keberjalanan kepengurusan 1 semester ke depan.


Evaluasi tengah semester dilaksanakan pada Minggu, 14 Februari 2016 di pelataran Gedung Fakultas MIPA yang dihadiri oleh Badan Pengurus Harian (BPH), pengurus serta anggota LP2IM. Acara berlangsung sejak pukul 14.30 s/d 18.00 WIB. Evaluasi tengah semester dibawakan oleh MC, Erwin Suryadi yang merupakan anggota baru LP2IM. Kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan dan sekaligus pemaparan hasil pencapaian program kerja yang telah dilaksanakan pada setengah perjalanan kepengurusan oleh Ketua Umum LP2IM, Nurcahyono.



Melalui evaluasi ini masing – masing departemen menyampaikan progress dan rekomendasi program kerja yang akan dilaksanakan selama 1 semester ke depan. Beberapa program kerja di semester yang lalu direkomendasikan kembali untuk dilanjutkan dengan inovasi dan perubahan teknis agar mencapai hasil yang lebih maksimal. Diantara program kerja tersebut adalah Coret – coret Cendekia, Buletin, Kalender LP2IM, fokus kunjungan ke Birokrasi dan Sekolah Desain dari program kerja Departemen  JH, Small Intensive Class (SIC) dari program kerja Departemen PKK, Inisisai Desa Binaan dari program kerja Departemen RIPI. Selain itu, beberapa program kerja baru dan akan diadakan pada semester ini adalah Pembuatan Kartu Anggota, Pengadaan Blazer LP2IM dari Bendahara Umum, Training Akademik II dan III dari Departemen PSDM, Kompetisi Esai Tingkat LP2IM dari Departemen PKK, Fieldtrip Riset dari Departemen RIPI, Pengelolaan Media Sosial dan penambahan akun fanpage dari Departemen JH. Program kerja yang ditiadakan untuk semester ini adalah  sosialisasi standar baku dari Sekum, Training Management Event dari Departemen PSDM. Diakhir evaluasi ketua umum menyampaikan harapannya, semoga dengan adanya Evaluasi Tengah Semester (ETS) dapat menambah semangat dan lebih baik dalam menjalankan program kerja di periode kepengurusan 2015 – 2016. (LP2IM Press, 2016/IP)


Komentar