Membangun Nuansa Kekeluargaan Melalui Family Gathering






Medan, 13 Februari 2016
Memulai awal semester genap kali ini, Lembaga Penalaran dan Penelitian Ilmiah Mahasiswa (LP2IM) Unimed mengadakan Family Gathering acara meet up pengurus dan anggota setelah berpisah cukup lama karena liburan semester ganjil. Melalui Departemen PSDM, Family Gathering diselenggarakan pada  Sabtu, 13 Februari 2016 pukul 09.00 WIB - 12.30 WIB di Pelataran Belakang Stadion Unimed. Meskipun acaranya lesehan, namun tidak mengurangi semangat anggota dan pengurus LP2IM, bahkan semakin meningkatkan rasa kekeluargaan, kekerabatan dan persahabatan. 
Acara ini dihadiri oleh 62 dari pengurus dan anggota yang bertujuan membangun kembali semangat para cendekia LP2IM dalam mennghadapi 1 semester ke depan dan menjadi momen saling mengenal antara pengurus dengan anggota dan anggota dengan anggota.

Acara  dimulai dari pembukaan oleh Ketua Panitia yaitu Pujiadi dan Ketua Umum yaitu Nurcahyono. Dilanjut agenda berikutnya perkenalan masing-masing anggota dan pengurus dan sharing masing-masing departemen LP2IM yang diwakilkan oleh para Badan Pengurus Harian (BPH) LP2IM. Sharing departemen ini dimulai dari perkenalan masing-masing departemen dan program kerja serta SDM tiap departemen. Anggota yang berhadir diberi kesempatan untuk bertanya terkait profil departemen yang telah diperkenalkan agar anggota lebih mengetahui dan mengenal kerja - kerja LP2IM dan mempersiapkan diri untuk dapat berkontribusi menjadi generasi penerus LP2IM.

Seharusnya di agenda terakhir diadakan fun games, namun berhubung waktu yang tidak memadai, sehingga games batal terlaksana. Walaupun demikian, tidak mengurangi esensi dari acara tersebut. Di akhir acara, setelah penutupan ada acara sesi foto bersama di mana bagian ini tak pernah dilewatkan setiap ada acara. (LP2IM Press, 2016/SM)

Komentar