TUTORIAL PESAN TIKET MNC-FILM SECARA ONLINE

TUTORIAL PESAN TIKET MNC-FILM
SECARA ONLINE

1.      Buka ivenmu.id
2.      Sebelum memesan tiket, kamu WAJIB memiliki akun di ivenmu.id. Klik daftar.




Tampilan saat mendaftar akun

3.      Silahkan masuk ke email anda untuk melakukan aktifasi akun
4.      Jika akun Anda sudah aktif dan silahkan login kembali. Maka tanda anda sudah masuk adalah seperti ini.




5.      Cari event seminar MNC-FILM 2017 atau klik https://www.ivenmu.id/iven/88/mnc-film-2017-medan-national-conference-festival-ilmiah-mahasiswa-2017.html . Jika sudah muncul, scroll ke bawah lalu klik Daftar Sekarang





6. 
     Tampilan akan seperti ini. Pilih metode Pembayaran. Pilih Bank Deposit | Deposit Bank | Transfer Bank. Pilih Bank Tujuan Pengiriman. Lalu Klik Lanjutkan Pembayaran.



7.      Maka kamu akan mendapatkan tagihan pembayaran di email kamu. Contohnya seperti ini.



8.      Setelah transfer kamu masuk lagi ke akun ivenmu.id lalu klik selamat datang di portal kamu. Kemudia klik halaman Konfirmasi Tiket. Silahkan isi data-datanya. Lalu klik Kirim Konfirmasi. Pesanan kamu akan di proses.


9.      Scroll kebawah dari halaman Konfirmasi Tiket. Maka kamu akan mendapatkan informasi tentang kondisi konfirmasi tiket. Jika masih terdapat kata proses berarti konfirmasi dan tiket kamu sedang diproses (Masih berwarna orange). Dan jika konfirmasi kamu telah elesai maka akan terlihat bahwa kamu telah terdaftar. Seperti tampilan di bawah ini.




10.  Klik Beranda di bagian Partisipan. Jika tiket kamu sudah selesai tampilan akan seperti ini

11.  Klik cetak tiket. Tiket kamu selesai! Silahkan tukar tiket online kamu (print) dengan tiket asli di booth registrasi Seminar MNC-FILM 2017. Sampa ketemu di acara.

Tiket Event

Catatan:

-          Untuk informasi lebih lnjut tentang pendaftaran online silahkan hubungi Ika Pratiwi 087869431894 (WA) atau 085831813756 (SMS)
-          Satu orang wajib memiliki satu akun dan tidak bisa diwakilkan. Terima kasih.







Komentar