ACARA 3rd ANNIVERSARY LP2IM

HAPPY 3rd ANNIVERSARY 

Lembaga Penalaran dan Penelitian Ilmiah Mahasiswa-LP2IM UNIMED 




Rabu, 31 Mei 2017 – Berlangsungnya pelaksanaan Buka Puasa Bersama di hari ke 5 Ramadan 1438 H, yang merupakan acara dari Lembaga Penalaran dan Penelitian Ilmiah Mahasiswa (LP2IM) Unimed. Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan di Panti Asuhan Yayasan Darul Aitam, Aceh Sepakat Kota Medan. Pelaksanaan buka puasa bersama ini merupakan acara untuk memperingati hari jadi LP2IM yang telah mencapai tahun ke 3 (3rd Anniversary LP2IM).  Acara dimulai pada pukul 18.00 WIB menjelang waktu berbuka puasa dan berakhir pada pukul 19.30 WIB.
Pembukaan Acara oleh MC 

Kata Sambutan oleh Ketua Umum LP2IM


Acara dibuka oleh Master of Ceremony yang sangat fenomenal di LP2IM yaitu Arifin Marbun kemudian penyampaian kata sambutan oleh Ketua Umum Terpilih LP2IM Periode 2017-2018 yaitu Ikhsan Bayhaqi. Kemudian disusul pula kata sambutan oleh Bapak Perwakilan Pengurus Panti yang sangat mengapresiasi acara buka puasa bersama dari LP2IM bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Darul Aitam sebagai wujud cinta dan pengaplikasian rasa sosial terhadap sesama. 


Kata Sambutan oleh Bapak Perwakilan Pengurus Panti










Acara buka puasa bersama di Panti Asuhan Yayasan Darul Aitam diikuti sekitar 80 anak serta pengurus panti. Selain itu, anggota beserta pengurus LP2IM yang hadir dalam acara ini sekitar 30 orang. Selain untuk menjalin silaturahim dengan anak-anak maupun pengurus panti, acara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling menyayangi dan rasa saling berbagi, baik berbagi secara materi maupun juga berbagi rasa kebahagiaan sesama manusia.


Tiada rasa yang paling indah yaitu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa kecuali dengan senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang diberikan olehNya. Di setiap detak jantung, setiap derap denyut nadi, dan setiap kita menghela napas kehidupan di dunia ini dengan menjaga ikatan persaudaraan sesama manusia… Harapan-harapan terbaik senantiasa diberikan untuk LP2IM yang telah memasuki tahun keemasan. Semoga acara hari ini berkah dan memberikan kebaikan serta hikmah untuk kehidupan bersama… aamiin [SDJH].

Komentar