Pelantikan dan Upgrading Pengurus LP2IM Periode 2017-2018



Lembaga Penalaran dan Penelitian Ilmiah Mahasiswa (LP2IM) menggelar Pelantikan dan Upgrading Pengurus LP2IM Periode 2017-2018 yang diselenggarakan di ruang kelas Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan. Sabtu (26/8).

Proses pelantikan pengurus langsung dipimpin oleh Dr. Lisyanto, M.Si sebagai Pembina LP2IM dan Wasis Wuyung Wisnu Brata, M.Pd sebagai penasehat LP2IM. Setelah pelantikan selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan upgrading bagi pengurus baru LP2IM.
Dr. Lisyanto sebagai pemateri menyampaikan bahwa ada tiga hal yang harus diperhatikan oleh LP2IM sebagai organisasi keilmuan yaitu SDM, Infrastruktur, dan kedekatan dengan birokrasi. “Saya rasa ketiga hal tersebut menjadi barometer yang harus diperhatikan oleh Pengurus LP2IM” ujarnya. Ditempat yang sama, Koordinator Binwil MITI KM, Pujiadi menyatakan MITI KM adalah organisasi keilmuan tingkat nasional yang menjadi induk dari beberapa organisasi keilmuan diseluruh kampus di Indonesia termasuk LP2IM, ia juga berharap agar LP2IM dapat meningkatkan kualitasnya sebagai Lembaga Keilmuan yang professional.

Pada akhir kegiatan Ketua Umum LP2IM yang baru dilantik, saudara Ikhsan Bayhaqi menyampaikan kata-kata penyemangat dan harapan kepada pengurus LP2IM. “Saya berharap agar teman-teman pengurus dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi sesama pengurus” ucapnya.


Semoga kegiatan pelantikan dan upgrading ini dapat menjadi babak baru bagi keberjalan kepengurusan periode 2017-2018, dan harapannya dapat memberikan warna baru bagi kampus hijau Universitas Negeri Medan. (MIQ)

Komentar